Friday, March 8, 2019

Kursus Robot Anak di Jakarta

0 comments
Kursus Robot Cyber Robotics, Game and Computer Learning Center atau CROG International menggelar Grand Opening Minggu (15/7) di Jalan Wolter Monginsidi 14 Yogya. CROG International akan focus pada pendidikan anak-anak dan remaja di bidang Robotics, Game, dan Computer Learning.
"CROG menggunakan kurikulum: LEGO Education, dan In-House Curriculum, yang khusus dikembangkan oleh staff ahli CROG agar mudah diserap cepat oleh siswanya," papar pendiri CROG International, Laurentia Lisa Setiawan, S.Kom, MIT kepada KRJogja.com disela Grand Opening Di Kampus CROG, Jalan Wolter Monginsidi 14 Yogya.
Mantan Dosen IT, Universitas Kristen Duta Wacana, yang juga pendiri CV Cyber Olympus, perusahaan web, aplikasi dan disain ini dibantu Drs Keliek J Soegiarto, pemerhati pendidikan sekaligus guru/pendidik dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, dalam pendidikan anak dan remaja.
"Sambutan warga antusias dalam Grand Opening ini dan sudah menerima anak-anak dan remaja yang berminat mengembangkan talentanya dalam bidang: Game, Computer Learning, dan Graphic Designs serta ROBOTICS, kelas masih terbuka," papar Lauren.
CROG juga mengembangkan soft skills anak-anak dan remaja melalui kegiatan YOGA untuk Mama dan putra/putrinya, MUAY THAI, K-POP Dance, dan HIP HOP Dance untuk anak-anak dan remaja. "Selain itu CROG juga menyediakan kursus pengembangan bakat dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris: FUN ENGLISH," papar Lauren.
Selanjutnya untuk lebih menyebalkan program pendidikan roboticnya, CROG International, bersama dengan PlayGroup/TK Mutiara Persada International dan Blue Dolphin Playskool, bekerja sama dengan Manajemen Ambarrukmo Plaza akan menggelar Kids Festival besar-besaran di Atrium Ambarrukmo Plaza, dengan aneka lomba dan kompetisi di bidang Robotics, K-Pop Dance, 20 - 22 juli 2018. (M-3)

No comments:

Post a Comment